Ketika Orang Sedang Jatuh Cinta

Apa yang  dilakukan ketika orang sedang jatuh cinta kadang membuat kita yang sedang tidak merasakannya akan berpikir ini orang kok jadi beda ya dari biasanya. Ngomongin orang yang sedang jatuh cinta susah untuk dipahami oleh mereka yang tidak mengalaminya. Sedikit berbagi pengalaman tentang cinta cintaan dimasa lalu, akan gue share ke kalian. Semoga Kalian bisa tau rasanya orang jatuh cinta😀😛

Jatuh cinta mengubah orang yang sedang menjalaninya.

Ketika seseorang sedang jatuh dalam cinta, tanpa disadari dia akan berubah. Berubah menjadi sosok orang yang dicintainya, menjadi sosok yang doi sukai. Misal tadinya lo gak suka bangun pagi, ketika lo jatuh cinta lo berubah jadi suka bangun pagi. Menyapa doi, bangunin doi, ngajak sholat doi. Padahal sebelum lo jatuh cinta hal semua itu lo lakuin terlambat dan biasanya yang ngebangunin lo adalah omelan emak lo, atau karena liat jam udah siang dan lo mau sekolah. Yang tadiny lo gak suka makan pedes, ketika lo jatuh cinta lo berubah jadi suka. Lo yang tadinya tidak romantis, berusaha untuk romantis di depan pasangan lo.jatuh cinta

Jatuh cinta mengubah pribadi kita tanpa kita sadari. Karena ketika jatuh cinta kita dengan senang hati melakukan hal dulunya kita benci.

Jatuh cinta membuat orang tidak peduli dengan dunia.

Orang yang sedang jatuh cinta tidak peduli dengan dunia. Mereka tidak peduli apa kata orang dan kata presiden..hehehe. Mereka tidak peduli apa kata orang. Mereka lebih peduli dengan katakata psangan mereka. Mereka hanya peduli hanya pada satu hal yaitu pasangan. Selama mereka berdua bahagia, maka tidak ada yang bisa mempengaruhi keduanya. maksudnya mereka tidak peduli apa kata orang. Ntah pacaran itu tidak baik, ntah pacaran mereka dibilang alay, ntah dibilang pacaran itu haram. Mereka tidak akan peduli apa kata dunia. Itulah mengapa ketika orang sedang jatuh cinta biasanya dijauhi teman-temannya, mereka cenderung menjauh dari teman-temannya. Mereka jadi keras kepala terhadap orang lain dan lunak terhadap pasangannya.

Jatuh cinta membuat orang lebih sering melihat Smartphone.

Orang yang jatuh cinta akan lebih sering melihat layar Smartphone nya dari pada melihat hal lain. Mereka selau terhubung dengan pasanggannya lewat sebuah sms atau chat. Mereka berpikir semenit tanpa kabar dari doi serasa seminggu. Yah, meraka akan lebih memperhatikan hp daripada memperhatikan kegiatan lain yang mungkin lebih penting.

Jatuh cinta membuat orang terlihat “Gila” dimata orang lain.

Orang yang jatuh cinta akan lebih sering menatap layar hp. tertawa sendiri, senyum senyum sendiri. kadang orang disekitarnya berpikir orang disebelahnya seperti orang gila. Mereka yang jatuh cinta sudah akut, cenderung akan melakukan hal tidak wajar. Misal ketika si doi tidak membalas chat atau smsnya 1 jam saja, dia akan mojok di kamar dan merenung sambil mendengarkan lagu-lagu galau. Mereka merasa kehilangan tanpa ada kabar dari doi.

Orang yang sedang jatuh cinta, bisa melakukan pengorbanan-pengorbanan yang tidak wajar. Mereka rela begadang sampai tengah malam, hanya untuk ngobrol, nemenin pasangan. Mereka rela tidak jajan, biar uangnya bisa buat beliin kado pasangan.

Orang yang sedang jatuh cinta, sering liat isi dari sosmed pasangannya. Diam-diam mereka sering mendownload foto-foto pasangannya, disimpan lalu diedit dan ditempelkan dengan fotonya agar terlihat seperti bersanding berdua. Hal itu memang gila, tapi bisa membuat bahagia.

Dan yang lebih parah adalah biasanya mereka akan menambahi nama di sosmednya dengan nama pasangannya. Misal Cinta dan Rangga sedang pacaran, maka nama sosmednya biasanya ditambah menjadi “Cintanya Rangga” dan “Rangganya Cinta”. Atau lebih alay misal menjadi “Cintamencintai rangga selalu” dan sebaliknya. Dalam kadar pacaran yang lebih alay lagi hurufnya terdiri dari huruf besar kecil dan perpaduan angka.

Orang yang jatuh cinta itu terkadang beda dari biasanya, aneh. Tapi jangan dijauhi ya. bimbing mereka agar tidak merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

yah itulah sedikit rasanya ketika orang sedang jatuh cinta. Jika kalian mau menambahkan silakan komen dibawah ya.

Artikel ini gue ketik berdasarkan pengalam gue dan inpirasi dari blog mas alit susanto. Semoga bermanfaat

Sumber gambar: merdeka.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s