Salahkah aku?

Bismillahirrohmanirrohim.

Beberapa hari lalu, gue pulang ke kampung halaman di Way Kanan.

Setiap gue pulang, selalu saja naik travel. maklum belum punya kendaraan sendiri. Semoga bisa dimampukan dan dipantaskan bisa beli cas. Amiiinnn. Selama dirumah gue gak bisa banyak membantu orang tua, karena sakit gigi. Yah, mungkin inilah efek gue dari kecil gak pernah yang namanya sikat gigi. Bayangin aja, berapa tebal gudal yang gue punya. Udah kebayang?😀😛

Ketika dirumah gue lebih banyak menghabiskan tiduran, gimana enggak. Sakit gigi itu adalah sakit yang menyebar sampai kepala, karena kan nyambung tuh gigi dengan saraf kita. makanya buat gerak dikit aja udah kerasa sakit, jadilah gue tiduran. Tapi entah kenapa setiap pagi, gue selalu minum teh manis buatan ibu, gue hiraukan rasa sakit. yang penting bisa ngumpul dan bercanda bareng orang tua itu udah seneng banget.

Taukah kalian, ketika kita berada didekat orang tua. bukan harta dan tahta yang membuat bahagia. Yang membuat bahagia adalah ketika kita bisa bercanda dan membuat orang tua kita tersenyum. Yah, bahagia memang banyak persepsi, banyak sudut pandang dalam meng artikan kata bahagia.

Ada yang bahagia ketika memiliki barang impian, ada yang bahagia karena bisa makan makanan favoritnya, ada yang bahagia ketika berada dalam keadaan nyaman (semua tercukupi), dan masih banyak contoh kebahagiaan.

Yah mungkin segitu aja deh..gue lagi males nulis banyak. hehe.

Tinggalkan Balasan

