True Story: Mengenalmu

Kotagajah, 25 Jan 2016

Siang tadi, lebih tepatnya sebelum adzan dzuhur kau datang bersama motor skutikmu. Kau datang penuh tanda tanya, tanda tanya besar dalam hatimu. Bahwa kau akan bertemu orang yang mengenalmu secara online. ya begitulah yang kau rasakan setidaknya saat siang tadi.

Setelah memarkirkan motormu, kau berjalan menuju rumah kecil yang kau tau dari petunjuk teman barumu itu. Ya, ternyata benar. rumah itu adalah tempat dia berada. Kau langkahkan kaki dan mulutmu bertanya, apakah ini rumah yang kau tuju, dan orangnya benar yang kau maksud. Ya, ternyata benar lagi. Alhamdulillah dalam hatimu.

Lalu kau bersalaman dan duduk berdua dengan orang itu. Orang itu sebenarnya sudah lama memperhatikanmu, meskipun hanya di sosial media, tetapi dia sangat aktif melihat aktivitasmu. hehe *maaf ya.

Perkenalan kalian begitu cepat, padahal kalian baru pertama kali bertatap muka. tetapi obrolan kalian sudah seperti sahabat yang lama kenal. Ya walaupun hanya ditemani secangkir teh, tetapi kehangatan obrolan kalian membuat teh itu menjadi dingin. *lebaydikit😀

taukah kamu, orang itu sangat bahagia sekali dalam hatinya. akhirnya bisa bertemu orang yang dikenalnya di dunia maya. bisa bertemu dan bertatap muka, bahkan bisa ngobrol bareng denganmu.

taukah kamu juga, jika orang itu sudah menyukaimu sejak pertama melihat fotomu di sosial media yang terkenal itu. hehe

Intinya hari ini orang itu sangat bahagia bertemu denganmu. bahagia bisa bercanda dan berbagi cerita denganmu. Terimakasih sudah menyempatkan datang ya teman. semoga pertemanan kita tetap terjaga, dan bisa bertahan hingga waktu yang tak terhingga.

udah gitu aja, malam ini yang ingin aku sampaikan ke kalian. semoga ada yang baca. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s