Doa Saya

Assalamu’alaikum
Apa kabar semua….semoga baik dan sehat. Amin
Alhamdulillah.

Mau post lagi ah,…tapi kali ini mau post tentang Doa. Iyaa Doa sesuai dengan judul diatas.
But is tapi, Doa yang aku tulis ini adalah sebagian isi dari Buku Ustad Yusuf Mansur. Buku yang sebenarnya terdiri dari 5 buku (Pentalogi Twittbook).1. #Kalem 2. #Dream 3. #Suflish 4. #Winner 5. #Doa Iya buku ini dibikin berdasarkan Tweet ustad YM di Twitter. monggo dilihat. Semoga bermanfaat.:D

Doa Saya

#DoaSaya Doa saya untuk yang sedang sakit, yang keluarganya sedang sakit, semoga sehat, cepat bisa ibadah dengan enak dan bisa ibadah sabar dan ridho dengan sakitnya itu, serta diampuni Allah.

#DoaSaya Doa saya untuk yang belum menikah, mudah-mudahan menikah tahun ini dengan yang berkecukupan lagi saleh salehah, sabar ga bermaksiat, bisa sedekah, dan qiyaamul lail.

#DoaSaya Doa saya untuk seluruh siswa SD SMP SMU dan PT, lulus ujian-ujiannya, belajarnya jadi ibadahnya, lurus dan selamat jalan hidupnya, dan sukses, bisa bekerja/usaha yang bagus.

#DoaSaya Doa untuk yang punya hutang, agar hutangnya ga bertambah besar, ga nyari solusi jangka pendek, tahan, sabar, ridho dengan kondisi terpahit, dan bisa lunas

#DoaSaya Doa saya untuk yang punya piutang, agar diganti sama Allah dengan yang lebih banyak, yang lebih baik, sabar, ga emosi, yakin sama Kehendak Allah, diampuni.

#DoaSaya Doa saya untuk yang belum punya anak, agar bisa qiyaamul lail berdua, lalu minta sama Allah yang Menciptakan dan Memberi anak, bisa sedekah yang gede, bisa sabar.

#DoaSaya Doa untuk yang rezekinya sempit, agar bisa ngebenahin shalat. Tadinya ga berjamaah, berjamaah. Tadi ga ada sunnah, jadi ada sunnahnya, dan sabar.

#DoaSaya Doa untuk yang lain-lainnya, untuk semua kebaikan dunia akhirat yang diingininya. Teriring shalawat untuk Rasulullaah shollaa’alaaih. Salam

#DoaSaya Doa untuk semua daerah di Indonesia, agar selamat dari bencana yang diprediksi dan tak diprediksi dan agar pada doyan ke masjid agar selamat.

Oke mas bro dan mbak sis itu lah sedikit dari isi buku ustad Yusuf Mansur yang berjudul #Doa. Semoga kita semakin dekat dengan Pemilik hidup kita Allah SWT. Amin.

Selamat bekerja ya, awali dengan doa.

Follow aku ya😀 @Dedi_Surawan

Wassalamualaikum Wr Wb

Tinggalkan Balasan

