Gengsi Membuatmu Sengsara

Asalamualaikum wr wb
Selamat pagi teman. .how are u today? Semoga sehat selalu dan panjang umur, murah rezeki. .hehe
dah lama buanget gx update blog. .sampek mulai berkarat ni blog . .

Judul postingan kali ini tentang gengsi! Kenapa gue ambil judul itu? ?
Gengsi adalah penyakit hati yang kalau dipelihara terus bikin merana, sengsara hidup. Kapan2 dilanjuttt. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s