Perjalanan Hari Ini 02 April 2012

Hari ini biasa saja….sama seperti hari2 sebelumnya…..di toko alhamdulilah penjualan ku lumayan…..accesories komputer banyak yang terjual. laptop ku juga terjual……

Hari ini tadi cuma agak kesel dengan listrik, karena dari pagi sekitar jam 10 an sampai sore mati terus…..huft…..kadang jengkel banget…mau kerja malah mati terus listriknya….

eh,,,,tadi liat nenek yang bawa sepeda JENGKI….bahasa Jawanya…..di letakkan di depan toko ku….nenek itu memakai pakaian yang lumayan kusut…dia membawa kayu-kayu gtu kayaknya…..tapi sepertinya nenek itu kurang sehat pikirannya. soalnya dia membawa entah apa di dalam selendangnya….seperti sampah-sampah gtu……nenek itu tadi menalikan sepedanya di bawah pohon. mungkin takut hilang…..aku liatin terus….dia jalan ke arah perempatan kotagajah…..dia meminta-minta…Ya alloh kasihan melihat nenek itu…..sepertinya dia gila bukan karena otaknya, tapi karena pahitnya kehidupan ini, susahnya mencari sesuap nasi….

ya alloh aku bersyukur aku masih bisa makan, minum enak…masih sehat…alhamdulilah ya alloh,,,terimakasih. Kembali ke nenek….nenek itu terus pergi entah kemana aku tidak tau…dan aku mulai beraktivitas.

siang hari ketika adzan dhuhur aku masih ditoko, dan masih mati listrik….aku ditinggal sholat, sendirian ditoko….yah itu mah sudah biasa…sholat ku terakhir….dan seringan sendiri juga sholatnya…..soalnya dah ketinggalan…..la gimana kalau ku tinggal ikut sholat pasti gk ada yang mau jaga toko. jadi ya di terima dengan lapang dada.

dan hari ini tadi aku ngajak balikan cewek aku….aku sms dia yang intinya ngajak balikan….tapi sampai sekarang belum dibalas. mungkin dia sibuk dengan dinesnya di RS. Abdoel Moelok bandar lampung…..ah sudahlah…gk usah diterusin bahas mantan ku itu.

akhirnya sore datang…maghrib datang….alhamdulilah….aku berbuka puasa. setelah minum air putih satu gelas,,,,aku di suruh ngaterin kunci rumah bos aku….setelah nganterin kunci aku sholat di Mushola deket toko…

terus makan Mie Ayam di Bakso ENggal punya pak Hendra…..hampir lupa namanya…..aku makan Mie Ayam….pas pesen sih belum ramai orang…..eh pas makan semakin penuh aja meja makannya….sampai2 diluar nunggu mau makan bakso…jan ramai banget tadi bakso enggalnya….hehe.. Alhamdulilah ya.

akhirnya makan selesai……aku ketoko….ngobrol2…..trus FB an…..SMS an…TElponan…..heheh…..mpek malam masih sms an dengan cewek yang aku sukai banget…inisialnya U H ….anaknya manis…..baik….rajin sholat….aku berharap jadi suaminya kelak ( hahah ngaREP). AMin……

mpek malam tadi aku sms dia….dia lagi banyak pasien….dia PKL di metro….dia kuliah di kebidanan…..hem…..akhirnya ya sudah…..dia kecapean..jdi tidur….

akhirnya aku blogging….googling…download update an avira….eh malah putus….trus ngidupin kran air….nyuci pakaian…jemur…..trus…..

dah dulu ya….aku mau bobok dulu…..heheh

Tinggalkan Balasan

